Higher Than Ever

Higher Than Ever

Senin, 10 Desember 2018

Sumber Kehidupan

Mulut orang benar adalah sumber kehidupan, tetapi mulut orang fasik menyembunyikan kelaliman.
Amsal 10:11

Siapapun dapat berbicara tentang apa yg ia lihat, namun butuh iman untuk berbicara tentang apa yg ingin ia lihat.

Tuhan Yesus selalu berbicara yg baik karena apa yg ingin Ia lihat itu akan terjadi.
Pada suatu kondisi yg tak terelakkan, Dia terus berkata yg baik tentang apa yg ingin Ia lihat;

Yohanes 11:11
Demikianlah perkataan-Nya, dan sesudah itu Ia berkata kepada mereka: “Lazarus, saudara kita, telah tertidur, tetapi Aku pergi ke sana untuk membangunkan dia dari tidurnya."

Semua orang, termasuk murid-murid-Nya, berbicara tentang Lazarus yg sudah mati, yg sudah dibungkus dengan kain kafan dan diletakkan di dalam kubur. Tapi Yesus berbicara seakan Lazarus masih hidup. Dan akhirnya Ia tiba dan berkata, "Lazarus, marilah ke luar!" Lazarus yg telah mati selama empat hari muncul dan keluar dari kubur! (Yohanes 11:43-44)

Alkitab mengatakan kepada kita bahwa, “Allah yang menghidupkan orang mati dan yang menjadikan dengan firman-Nya apa yang tidak ada menjadi ada.” (Roma 4:17)

Sahabatku, sekarang kita menjadi orang benar di dalam Kristus, kita dibuat dalam gambar Allah dan Roh-Nya tinggal di dalam kita. Jadi jika ingin melihat kebaikan dalam hidup kita, mulailah berbicara yg baik ke dalam hidup kita ini.

Yesus mati di kayu salib untuk memberikan hidup dan hidup yg berkelimpahan. Kita memiliki hak didalam tubuh dan darah-Nya ntuk berkata dan memanggil tubuh yg sehat, karir yg memuaskan, pernikahan dan keluarga yg diberkati.

Sekarang, berbicaralah dengan berani akan kebaikan yg ingin kita lihat dan mulailah mengalami itu!

Amin!

www.theFransProperty.com
www.RumahWow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar