Higher Than Ever

Higher Than Ever

Senin, 24 April 2017

Perasaan

Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."
- Ibrani 13:5b

Sering kita mendengar ada pertanyaan ketika kita ibadah, "Apakah Anda 'merasakan' hadirat Tuhan atau tidak?" Atau pertanyaan lainnya, "Apakah engkau selalu merasakan kehadiran Tuhan dalam setiap aktifitasmu?"

Ketika Anda datang ke hadirat-Nya, jangan pergi hanya dengan perasaan Anda.
Perasaan bisa menipu. Pergilah dengan janji-Nya bahwa Dia adalah Immanuel - Allah beserta kita!

Jika Anda telah menikah, Anda tidak akan bertanya, "Pastor saya merasa saya belum menikah." Tentu tidaklah demikian. Anda merasa atau tidak merasa, status Anda adalah sudah menikah.
Anda cukup mengambil dengan iman dan percaya bahwa Anda sudah menikah.

Sahabatku, Anda tidak pergi ke ibadah dengan perasaan Anda. Tetapi Anda pergi dengan kebenaran dan kebenaran itu adalah: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau!” Itulah janji Tuhan bagi kita!
Jika Anda merasa Yesus seperti 100.000 km jauhnya, percayalah terhadap hadirat-Nya. Ingat bahwa perasaan tidak selalu didasarkan pada kebenaran. Jadi pergilah oleh Firman Kristus, yg adalah kebenaran.

Apa pun peran atau panggilan Anda saat ini, apakah Anda seorang guru, perawat, pebisnis, karyawan atau ibu rumah tangga, mari sadari Firman-Nya tidak pernah berubah bahwa Yesus selalu bersama dengan kita dan Dia ingin membuat kita sukses dengan kehadiran-Nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar