Higher Than Ever

Higher Than Ever

Selasa, 25 April 2017

Perkataan

Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,
- Ulangan 30:19

Kita dapat memilih hidup hari ini ketika kita menyadari bahwa hidup dan mati kita dikuasai lidah (Amsal 18:21).

Ini adalah bagaimana kita memilih kehidupan yg praktis dan memerintah di dalamnya setiap hari hanya dengan PERKATAAN yg penuh otoritas. Daripada hanya mengeluh tentang gejala sakit, atau masalah yg sedang dihadapi, tetapi cukup dengan bersyukur kepada Allah atas kasih karunia dan menyatakan kebenaran-Nya dalam Kristus.

Mari katakan doa ini bersama:

"Tuhan Yesus, terima kasih karena tidak hanya mencintai saya dan menghapus dosa-dosa saya, tapi untuk juga memberi saya kebenaran-Mu yg kekal. Engkau ADALAH kebenaran saya hari ini, besok dan selama-lamanya. Dan karena saya benar, saya akan hidup dan berkuasa oleh Kristus. Saya akan memerintah atas dosa dan penyakit, dan menjalani kehidupan yang memuliakan-Mu!
Amin!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar