Higher Than Ever

Higher Than Ever

Rabu, 26 April 2017

Pertukaran

Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.
- 2 Korintus 5:21

Di kayu salib, Yesus tidak hanya mengambil dosa-dosa kita, tetapi Dia juga memberi kita kebenaran-Nya! Sebuah pertukaran ilahi dimana Ia mengambil tempat dosa dan kita menerima kebenaran-Nya. Ini berarti bahwa, saat ini, kita sebagai orang benar seperti Kristus sendiri yg benar, bukan karena perbuatan baik kita, tetapi karena pekerjaan selesai-Nya!

Jadi tempatkan tangan kita di atas hati kita sekarang dan beranilah menyatakan:

Saya adalah kebenaran Allah di dalam Kristus!

Ayo, katakan dengan nyaring setidaknya tiga kali sambil percaya dalam hati. Belajarlah untuk berbicara tentang kebenaran yg kuat untuk dan atas diri kita sendiri setiap hari. Jika musuh memberitahu kita, “Kau seorang Kristen yg buruk dan oleh karena itulah mengapa engkau sakit,” Kita dapat mengatakan, "AKU ADALAH KEBENARAN ALLAH DI DALAM KRISTUS! Oleh bilur2-Nya saya sudah sembuh!"

Sahabatku, ketika kita merenungkan dan menghormati karya Yesus yg telah membuat kita benar, kita akan melihat kesembuhan-Nya untuk setiap kelemahan, kesusahan dan rasa sakit yg kita derita! Kita akan melihat Dia sebagai penyuplai kita ke setiap berkat yg dimiliki orang benar!

Kasih karunia menyertai kita sekalian!

www.lawatantuaian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar