Higher Than Ever

Higher Than Ever

Kamis, 22 Juni 2017

Percaya

Jadi ketahuilah, hai saudara-saudara, oleh karena Dialah maka diberitakan kepada kamu pengampunan dosa. Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa.
- Kisah Para Rasul 13:38-39

Jika ada bagian bagi kita untuk ada dalam perjanjian baru dari kasih karunia-Nya, itu hanya PERCAYA!

Jadi percaya yg bagaimana, yg Tuhan inginkan dari kita?
Dia ingin kita PERCAYA kepada Yesus dan karya akhir-Nya, bahwa kita benar-benar diampuni dari semua dosa kita dan bahwa darah Yesus membersihkan kita dari semua ketidakbenaran dan pelanggaran terhadap hukum Tuhan.

Dan karena pengorbanan penebusan Yesus, Tuhan ingin kita percaya dengan segenap hati bahwa Dia yg berkata, "...Sebab Aku akan menaruh belas kasihan terhadap kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa-dosa mereka." (Ibrani 8:12)

Di mata Tuhan hari ini, kita benar-benar dibenarkan oleh pekerjaan akhir Yesus.
Penekanan perjanjian baru adalah PERCAYA bahwa kita diampuni dari setiap dosa dan bahwa Tuhan telah menghapusnya dari ingatan-Nya. Haleluya!

Jika kita tidak mempercayai hal ini, tidak mungkin kita bergantung dan mengharapkan Tuhan melindungi, memberi dan memberkati kita. Jika kita tidak percaya ini, itu akan merampas kemampuan kita untuk menerima kebaikan, berkat, dukungan dan kesuksesan untuk hidup kita.

Jadi percayalah. Sungguh... hanya PERCAYA!
Amin?

www.lawatantuaian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar