Higher Than Ever

Higher Than Ever

Kamis, 15 Juni 2017

Redominate

TUHAN akan membiarkan musuhmu yang maju berperang melawan engkau,  terpukul kalah olehmu. Bersatu jalan mereka akan menyerangi engkau, tetapi bertujuh jalan mereka akan lari dari depanmu.
- Ulangan 28:7

Beberapa orang berpikir bahwa Yesus dan iblis selalu saling bertengkar dan bertengkar.
Tapi ketika kita membaca Alkitab, sesungguhnya tidak ada perkelahian di antara keduanya.
Yang sesungguhnya adalah iblis harus melarikan diri setiap kali bertemu dengan Yesus!
Haleluya!

Perhatikan dalam Lukas 8:26-39, bagaimana Yesus membebaskan seorang yg kerasukan roh jahat. iblis di dalam pria tersebut memohon agar Yesus tidak menyiksa mereka atau mengirim mereka ke jurang maut, namun mengizinkan mereka untuk memasuki kawanan babi yg ada di dekatnya.

Kita lihat, baik setan maupun iblis TIDAK dapat berdiri di hadapan Yesus.
Mereka mungkin bisa menyiksa orang untuk sementara waktu, tapi ketika Yesus datang ke tempat kejadian, mereka tahu bahwa itulah akhir dari masa tinggal mereka. Mereka harus melarikan diri! Yang dibutuhkan hanya satu kata dari Yesus, dan seluruh legion setan harus keluar dari orang itu dan melarikan diri ke dalam babi.

Sebagai anak Tuhan, kita memancarkan aroma spiritual yg bisa dideteksi oleh roh jahat dan yg menyebabkan iblis gemetar. Mari pastikan Yesus hidup di dalam diri kita!
Dan siapa (Roh Yesus) yg ada di dalam kita, lebih besar dari dia (roh jahat) yg ada di dunia ini. (1 Yohanes 4:4)

Itulah sebabnya TIDAK ada kutukan, mantra, tuduhan, skandal atau penghancuran yg direncanakan terhadap kita dapat berhasil. Bukan berarti serangan itu tidak ada, tapi kebenarannya serangan itu tidak akan berhasil terhadap kita! Musuh-musuh kita mungkin akan menyerang satu jalan, tapi Tuhan akan membingungkan mereka dan membuat mereka melarikan diri bertujuh jalan!!!

Yesus membayar dengan nyawanya untuk memberi kita kemenangan atas musuh kita!
Setelah penangkapannya di taman Getsemani, orang Yahudi dan orang bukan Yahudi dipersatukan untuk pertama kalinya dengan satu tujuan yg sama: Menyiksa Yesus dan untuk membunuh Dia.

Sahabatku yg terkasih, musuh-musuh Yesus bersatu dengan tujuan memiliki "kemenangan" atas Dia. Tetapi karena Dia menang atas mereka melalui kayu salib dan bangkit kembali, maka hari ini, musuh kita akan terserak dan kita akan mendapat kemenangan atas mereka!

Kasih karunia-Nya menyertai kita sekalian. #redominate

www.lawatantuaian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar